Jumat, 09 November 2012

Surat Buat Mantan

  • Semoga di setiap ada kebahagiaan disitulah kita bersama :) 
  • Jangan pernah menyebut cinta, bila sering kamu mendua  
  • Ingatlah tiap kali kamu terluka, siapa yang selalu di sana namun selalu kamu anggap tak ada 
  • Rinduku berbalut tangis, aku sadar bahwa mempertahankanmu hanya membuat hati ini ter'iris  
  • Dulu kamu belum tidur karna nunggu telepon dr aku, skrng km belum tidur karna nunggu telepon dari dia 
  • Jangan berdusta tentang hati, karna mata tidak pernah berbohong ketika kita saling bertatapan  
  • Sebahagia-bahagianya jatuh cinta dengannya, akan kecewa juga karenanya 
  •  kenanganmu sudah menjadi teman dari keseharianku 
  • Mungkin Tuhan sudah bosan mendengarkan doaku yang terlalu banyak menyebut namamu :(  
  • Suatu saat jika aku berpaling dan telah jatuh hati pada yang lain, jangan benci. karna dulu aku pernah menunggumu tanpa kepastian 
  • aku yang sudah lelah, pada akhirnya akan mundur dan menyerah tentang cinta  
  • Merindukan masa lalu, sekadar rindu, bukan ingin memutar waktu 
  • Ternyata susah buatku untuk berpura-pura tak memperdulikan kamu lagi  
  • Dalam cinta tidak ada yang salah, hanya kita sendiri yang yang terlalu banyak menggunakan hati tanpa berfikir :) 
  • yang bikin kangen itu perhatian km :)  
  • Kadang semakin keras usahamu meyakinkan dirimu bahwa kamu tak mencintainya lagi, semakin besar usahamu untuk melupakannya 
  • Kita sudah terlanjur jatuh hati & merasa dia sangat pantas untuk kita, tetapi ditengah jalan semuanya jadi berantakan karena sesuatu hal :(  
  • Jika ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi. 
  • Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!  
  • Aku adalah aku, bukan dia yg dulu nyakitin kamu. aku adalah aku yg akan membahagiakan mu selalu
  • Untuk sekedar saling sapa pun kita sudah tak sudi, kebersamaan kita yang dulu mudah sekali kau lupakan :(  
  • Titik dimana aku sudah lelah dengan semua perjuangan itu, karena kamu tidak pernah peduli dengan pengorbananku 
  • Setelah kamu pergi, aku lebih suka menggunakan otak untuk berfikir di banding dengan hati yang belum sembuh dari luka  
  • Aku terlalu rindu akan masa lalu hingga lupa dengan semua orang yang terlalu peduli kepadaku 
  • Aku mempertahankanmu setengah mati, kamu memperjuangkanku setengah hati :(  
  • Mantan terindah itu mantan yang bisa merubah kita menjadi lebih baik :') 
  • Semoga rindu ini hanyalah jarak yang membentang di antara kita. biarkan hati ini yang selalu menyatukan dengan cinta :')  
  • Diantara alasan yang ada, semoga kamu dapat memberikan kepastian mengapa aku tetap bertahan sejauh ini 
  • Dukaku ialah saat mengingat kata-kata dan janjimu manismu dulu  
  • Entah siapa yang salah, kita hanya terjebak dalam ke egoisan masing-masing hingga berakhir dengan perpisahan 
  • Kadang senyumku karna mengenang masa lalu dan airmataku hanya mengingat kepergianmu  
  • Entah aku bodoh atau naif, tapi aku yakin kebahagiaanku bersamamu :) 
  • Jikalau suatu saat nanti aku pergi, berjanjilah untuk tidak menyesal karna kau telah membuatku untuk pergi dari hidupmu  
  • Aku pernah mencoba membenci dirimu tapi gagal, dari situlah aku berusaha mengenangmu 
  • Karena aku mencintaimu, itulah sebabnya namamu selalu hadir di setiap doaku. walaupun kamu hanya masa lalu  
  • Terlalu banyak bahagia, hingga taksanggup bangkit dari kenyataan bahwa ku telah kehilanganmu 
  • Jangan salahkan aku, jika aku mulai bosan menunggu kau kembali..  
  • Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari luka yang kau tinggalkan, aku baik baik saja disini 
  • Kau dan aku sudah tidak ada apa apa tapi mengapa rasa ini masih saja selalu ada :(  
  • Tak semudah ini ku melupakanmu,, karna terlalu banyak kenangan manis saat bersamamu.. 
  • Jika saja kita memang tak bisa lagi bersama, setidaknya kenanglah cerita cinta kita yg dulu..  
  • Meninggalkanmu memang bukan keputusan yang tepat. Setidaknya aku bisa lebih mengerti tentang rasa kehilangan akan arti cinta 
  • Kadang rindu terlalu menyenangkan untuk orang yang jatuh cinta, tapi terlalu sakit untuk orang yang di tinggalkan.  
  • Waktu terus berjalan dan aku masih tetap setia menanti kebahagiaan untuk dapat hidup bahagia bersamamu lagi
  • berjanji takkan meninggalkanku.. mungkin itu omong kosong yang selama ini pernah ku dengar ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar